Peluang Usaha

peluang usaha

Selasa, 21 Juni 2011

img
(Foto: thinkstock)

Dok saya pria berusia 24 tahun, belum menikah. Saat ini saya mengalami ejakulasi dini dimana sedikit saja Mr. P saya disentuh bisa langsung ereksi. Memang dahulu saya sering sekali melakukan onani dan bila saya bermesraan dengan pacar dan dia memegang kemaluan saya sebentar saja, maka saya langsung ereksi.

Saya belum pernah melakukan hubungan intim karena takut cepat keluar dan pasangan hamil. Nah sebentar lagi saya ingin menikah, saya ingin membahagiakan istri saya, bagaimana ya Dok? Apakah ejakulasi dini dapat disembuhkan dan caranya bagaimana? Dan apakah akan mengganggu proses untuk membuat hamil nanti? Terimakasih.

xxxx (Pria Lajang, 24 Tahun), XXXX@xxxx.com
Tinggi Badan 175 Cm dan Berat Badan 80 Kg


Jawaban


Karena Anda belum pernah sanggama, belum bisa dipastikan Anda mengalami Ejakulasi Dini (ED). Maka tidak perlu risau dulu, ibarat serdadu yang tidak boleh cemas, hilang keyakinan diri sebelum 'bertempur' di atas ranjang pengantin.

Masalahnya, ED ditentukan berdasarkan proses hubungan seksual dengan partner.
ED RINGAN, yaitu ejakulasi segera terjadi setelah hubungan seksual berlangsung dalam beberapa kali gesekan yang singkat.
ED SEDANG, yaitu ejakulasi yang langsung terjadi setelah penis masuk ke vagina.
ED BERAT, yaitu ejakulasi yang langsung terjadi sesaat penis menyentuh kelamin wanita bagian luar. Bahkan ada pula yang sudah ejakulasi sebelum penis menyentuh kelamin wanita bagian luar.

Onani dapat menyebabkan ED karena pencapaian orgasme dilakukan sendiri disertai aspek ketergesaan meraih kenikmatan seksual. Kalau ada partner, Anda harus mempertimbangkan 'tempo permainan' agar isteri Anda bisa menikmati orgasme.

ED dapat disembuhkan dengan:
  1. Sex-therapy (Behavioral therapy) I
  2. Medikamentosa (obat topikal/oles)
  3. Obat oral yang diminum.

ED yang mengganggu kehamilan adalah ED berat, karena cairan sperma 'dimuntahkan' oleh penis di luar vagina. Jelasnya, tidak ada sel spermatozoa yang masuk ke dalam vagina & rahim untuk membuahi ovum (sel betina).

DI ANJURKAN MENGGUNAKAN PRODUK HERBAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar